Hizbullah bongkar Spionase Zionis

Image634589744771250000Hizbullah Lebanon telah memberi pukulan berat terhadap dinas-dinas intelijen rezim Zionis Israel, setelah membongkar sistem spionase Zionis di wilayah selatan negara itu.

Situs televisi al-Alam, Rabu (7/12) melaporkan, seorang koresponden channel 2 Israel mengatakan, pasukan udara Israel menghancurkan sistem spionasenya di Lebanon Selatan setelah teridentifikasi oleh Hizbullah.

"Setelah serangan itu, unsur-unsur Hizbullah langsung mengepung sasaran. Dalam beberapa tahun terakhir, Hizbullah dan militer Lebanon telah mengidentifikasi sejumlah sistem spionase Israel, yang dipasang oleh agen-agen Zionis di negara itu," jelasnya.

Analis masalah militer channel 2 Israel, Roni Daniel mengatakan, Lebanon Selatan senantiasa menjadi medan perang intelijen antara Tel Aviv dan Hizbullah.

Militer Lebanon kemarin mengatakan, peralatan mata-mata Israel telah dipasang di Gunung Sannine dan Barouk, yang keduanya memberikan pengamatan yang relatif baik terhadap Beirut dan wilayah sekitarnya. (IR/RM)