Tips agar cepat mendapat ISO

Tips agar cepat mendapat ISO

Tips agar cepat mendapat ISO - Tips agar cepat mendapat ISO, sebagai berikut

1. gunakanlah waktu seefisien mungkin
maksudnya adalah ketika agan membuka subforum lounge jgn hanya membuka 1 tab saja, bukalah 10 tab, sehingga agan tidak perlu menunggu tab meload halaman trid, namun jangan terlalu banyak membuka tab, selain akan memakan memori yg cukup besar di browser, agan akan keburu stres karena melihat "setumpuk" trid yg belum di komen.

2. pilihlah trid yg bagus, bukalah trid2 yg jelas dan tidak memungkinkan di CLOSE
di jaman yang semakin keras ini semakin banyak juga orang2 stress akibatnya banyak orang2 stress tersebut membuat trid2 yg GJ. saran saya trid seperti ini langsung di close di tab saja, selain menghindari "penularan" stres, ini juga untuk mengantisipasi postingan agan kena sunat, sukur kalo trid tersebut cuma di close, gimana kalo trid2 GJ itu di delet momod? yg rugi agan kan kena sunat.

3. jangan memaksakan
kadang ada kaskuser yg sangat terobsesi untuk mencapai ISO tanpa memperhatikan kesehatan fisik dan batin, jika sudah lelah istirahat sejenak gan, minum/makan atau meluruskan otot2 kita, solat lima waktu cukup ampuh untuk meredakan lelah, tapi saran ane sih sehari cukup posting 100 aja gan, jd selain tidak cape, kita juga ga akan stress, jika dikalkulasikan sehari posting 100 maka untuk mencapai ISO bisa dalam waktu 20 hari gan.

4. jangan terlalu nge junk

saya akui memang ada beberapa kaskuser yg masih di bawah umur sehingga penguasaan pikiran dan kosakatanya masih terbatas, meskipun begitu masih bisa kok gan untuk komentar2 yang ringan asalkan kita membaca sejenak trid itu. contoh: "[HOT] indonesia masuk piala dunia." jika kita sedikit konsentrasi kita bisa memberikan komentar2 yg ringan seperti. contoh: "wah, hebat indonesia maju terus!!" atau "keren!! indonesia harus menang!!". komentar ringan tersebut lebih baik dari pada "nais info gan" atau "keep posting" karena selain komentar itu OOT (out of topic) agan bisa kena banned sama momod jika terus2an melakukan posting yang sama, sehingga posting agan selama ini sia2.

5. bijaksanalah
banyak sekali fenomena orang kena bata tidak jelas, ini mungkin karena para kaskuser tidak bisa mengontrol emosinya. sebaiknya "pangkat" ISO ini digunakan dengan sebijaksana mungkin, jangan sampai kita jadi semena2 kpd nubi.

semoga bermanfaat

Sumber: kaskus.us