Renungan Perjalanan Cinta

Renungan Perjalanan Cinta

Renungan Perjalanan Cinta -
Ilustrasi (inet)
Perjalanan cinta ini begitu indah dan syahdu
Perjalanan cintaku untuk mewujudkan kerinduanku,
pada Illahi Rabbi dan Rasulullah
Perjalanan cintaku untuk mewujudkan sunnah RasulMu
Perjalanan cintaku ‘tuk meraih ampunan dan ridhaMu
Tiada perjalanan yang kurindukan,
selain perjalanan cinta ke rumah suciMu.

Ya Rabbana…
Terselip kerinduan di hati ‘tuk mengulang
dan merasakan kedamaian serta keindahan itu
Kenikmatan saat berdekatan denganMu,
saat menjadi tamu di rumah suciMu

Saat butiran air mataku menjadi saksi atas rasa syukur,
rasa takut dan pengharapan kepadaMu.
Saat langkah kaki dan hati ini senantiasa terpaut padaMu

Ya Rabbana…
Beri hamba waktu, kesempatan dan rizki untuk dapat kembali lagi ke rumah suciMu bersama orang-orang yang hamba cintai.

Begitu banyak hal yang terjadi di sana
Rasa cinta, bahagia, kedamaian, rasa takut dan kesedihan menjadi satu

Aku belajar arti sebuah perjuangan…
Perjuangan dalam beribadah kepada Allah untuk menggapai ridhaNya

Aku belajar arti Keikhlasan…
Keikhlasan yang tulus dalam menerima semua ketentuanNya

Aku belajar arti Kebersamaan…
Kebersamaan dalam suka dan duka bersama sahabat-sahabat yang dipersaudarakan oleh Allah untukku

Aku belajar arti Kesabaran…
Kesabaran yang tinggi saat hati terluka dan mengalami hal yang tidak diharapkan

Aku belajar arti Mencinta…
Mencintai dan menyayangi sahabat-sahabat yang saling menjaga, saling menyayangi dan saling mengingatkan

Aku belajar arti Berbagi…
Berbagi kasih, berbagi ilmu, berbagi kesedihan, berbagi kegembiraan dan keceriaan

Ya Rabbana…
Janganlah KAU palingkan diriku setelah hamba mendapatkan petunjukMu
Janganlah KAU tinggalkan diriku setelah hatiku terpaut padaMu

Tiada cinta yang indah dan suci selain cintaMu
Engkaulah Sang Maha Cinta yang tidak pernah meninggalkan
Engkaulah Sang Maha Cinta yang tidak pernah menyakiti