Tip & Trik Menggandakan Uang Dengan Cepat

Tip & Trik Menggandakan Uang Dengan Cepat

Tip & Trik Menggandakan Uang Dengan Cepat - Sebelum saya memulai ritual ini, saya akan bertanya kepada anda terlebih dahulu! Pertanyaan saya adalah

Pertama

Apakah anda percaya kepada saya? Sedangkan di ajaran rukun iman islam tidak boleh mempercayai saya karena itu membuat anda menjadi syirik. Akan tetapi itu semua sudah menjadi biasa dan terbiasa bagi yang haus akan kekayaan dengan jalan pintas

Kedua

Apakah anda tidak pernah belajar Agama dan tidak pernah menelan bangku sekolah, kalau ajaran ini sesat “menggandakan uang”

Ketiga

Di jaman seperti saat ini yang sedang sulit-sulitnya, apakah pemikiran anda mentok sampai disini, hingga anda tidak mau lagi berusaha untuk kerja keras?

Keempat

Jika anda sudah siap dengan hal diatas, mari saya Bantu anda untuk menggandakan uang

Siapkanlah kopi + rokok, buatlah hati anda tenang dengan menghayati coretan ini dan langsung peraktekan saja…

Dukun cabul gandakan uang ini bego apa tolol sih, hari gini masih mau kaya tetapi dengan jalan pintas? Apakah anda sudah tidak ada tuhan lagi!! apakah Al-Qur`an sebagai petunjuk hidup anda sudah pudar dari tulisanya? Nauzubillahminzalik, Neraka bagimu!!

Lho kok coretan rizal malah maki-maki begini? Katanya mau ajarkan menggandakan uang? Mana buktinya???

“coretan rizal” ya memang saya memaki-maki dukun yang suka menggandakan uang apalagi jaman sekarang banyak dukun palsu, kalau untuk menggandakan uang kenapa dukun itu tidak gandakan uang saja untuk diri dia sendiri, dan kenapa dia mau memperkaya orang lain sedangkan saja dia miskin gak karuan begitu “dukun cabul mata uang”

Benar juga ya coretan rizal? coretan rizal “lah memang benar kok, mana ada metode kilat untuk cepat kaya, apalagi dengan jalan seperti itu, nuyul lah, ngepetlah, apalah… halal haram hantam saja tuh.”

Kalau mau menggandakan uang siapkan uang 100.000 sekarang!
Anda pergi ke warung dan tukar uang itu menjadi 50.000 sebanyak 2 lembar hingga menjadi 100.000 dengan uang yang selembar tadi, coba perhatikan, uang itu, menjadi double bukan, menjadi ganda? Hahahahahaha, itulah fakta yang saya dapat, tak ada dukun manapun bisa menggandakan uang, jadi mari saudara-saudara jangan percayai hal-hal yang seperti itu, jika anda ingin kaya raya, anda harus kerja dulu, dan kumpulkanlah uang dengan jalan yang diridhoi Allah Swt.