Beginilah Jurus Memperbaiki Hubungan Asmara yang Hambar

Beginilah Jurus Memperbaiki Hubungan Asmara yang Hambar

Beginilah Jurus Memperbaiki Hubungan Asmara yang Hambar -
img

Semakin lama menjalin hubungan asmara, tentunya tidak sehangat dan seromantis seperti awal pacaran dulu. Untuk menghidupkan kembali api cinta yan kian padam, ikuti tips berikut ini, yang dikutip dari SheKnows.

Menunjukkan apresiasi
Menjemput Anda sepulang kerja, seperti sudah menjadi bagian dari kewajibannya jika telah berpacaran cukup lama. Terkadang Anda lupa mengucapkan terimakasih dan betapa beruntungnya Anda dijemput oleh kekasih tanpa harus naik kendaraan umum. Tunjukkan apresiasi dengan berterima kasih atau mentraktirnya makan malam setelah pulang kerja.

Menunjukkan kasih sayang

Bukan hanya Anda yang senang jika diperlakukan manis oleh pasangan. Begitu pun dengan pria. Sebuah pelukan dan kecupan merupakan cara yang paling tepat untuk menunjukkan cinta Anda kepada kekasih. Membuatkan kopi atau makanan juga salah satu hal yang membuatnya senang atas perhatian Anda.

Hadiah

Hadiah tidak harus selalu diberikan pada saat kekasih ulang tahun saja atau di hari valentine. Memberikan hadiah pada hari biasa tentunya bisa membuatnya dia merasa dicintai. Sebuah dasi atau buku cukup membuat dia tersenyum senang.

Menghabiskan waktu bersamanya

Semakin lama menjalin hubungan, seringkali pasangan tidak lagi memberikan waktu luang untuk saling bertemu. Padahal pertemuan dan komunikasi merupakan hal nyata yang bisa mempererat hubungan. Jadi, sempatkanlah waktu minimal seminggu sekali untuk bertemu kekasih.