10 Akun Instagram dengan Follower Terbanyak di Dunia

Instagram adalah sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri. Fenomena  sangat menarik dari Instagram adalah bagaimana kebanyakan orang tertarik untuk mempopulerkan akun mereka. Tujuannya adalah memperoleh jumlah follower sebanyak-banyaknya. Metode ini sebenarnya sama persis dengan Twitter yang menghasilkan banyak Selebtwit di Indonesia. Begitu pula dengan dunia Instagram yang melahirkan sejumlah Seleb dengan ribuan bahkan jutaan follower. Ketika seseorang sudah punya banyak follower, secara otomatis ia punya reputasi sehingga menarik minat dari sejumlah vendor untuk memasang iklan di akun Instagram mereka. Itulah yang disebut sebagai buzzer yang mampu mendulang banyak keuntungan yang berawal dari hobi postingan di Instagram atau media sosial lainnya.

Berbicara mengenai follower instagram, berikut berita unik akan tampilkan 10 instagram dengan follower terbanyak di dunia.

10 Akun Instagram dengan Follower Terbanyak di Dunia

10. +Nickiminaj

Diposisi ke 10 ditempati oleh Nickiminaj dengan jumlah follower 45.009.101 . Di akun instagramnya Nicki Minaj sering kali upload foto - foto yang agak sedikit sexy bro.

akun instagram +Nickiminaj

9. +Kendalljenner

Kaka dari Kylie Jenner menempati posisi 9 dengan jumlah follower 46.398.846 . Dengan adiknya, Kylie, ia mendesain dan menginspirasi lini pakaian bernama "Kendall & Kylie" yang tersedia secara eksklusif di PacSun. Jenner juga merupakan model landasan pacu dan muncul di acara-acara publik.

akun instagram Kendalljenner

8. +kyliejenner

Kylie Kristen Jenner memiliki jumlah follower 48.073.485 . Dia adalah bintang acara realitas televisi Amerika, model dan brand ambassador untuk Seventeen. Dia dikenal untuk tampil di acara realitas TV E! Keeping Up with the Kardashians bersama keluarganya.

akun instagram kyliejenner

7. +Justinbieber

Penyanyi yang banyak disukai oleh sista - sista ini menempati posisi 7 dengan jumlah follower mencapai 53.598.076 . JB a.k.a Justin Bieber kerap kali upload foto selfie. kalian yang penasaran bisa langsung ke akun instagramnya JB ya.

akun instagram Justinbieber

6. +Arianagrande

Artis berumur 22 tahun inin memiliki jumlah follower sebanyak 55.697.611 . Di akun instagramnya, Ariana sering mengupload foto kosmetik, karena dia menjadi buzzer social media salah satu produk kecantikan / kosmetik.

akun instagram Arianagrande


5. +Beyonce


Istri dari Rapper Jay-z memiliki jumlah follower hingga 56.793.249 . Beyonce sering mengupload foto dirinya bersama sang suami.

akun instagram Beyonce


4. +Kimkardashian

Kim Kardashian menepati peringkat ke 4 dengan jumlah follower 57.603.819 . Di akunnya kim memanjakan followernya dengan mengupload foto - foto yang fashionable.

akun instagram Kimkardashian


3. +Selenagomez

Penyanyi Remaja Selena Gomez menempati urutan ke-tiga dengan jumlah follower 60.613.263 . Selena Gomez lebih sering mengupload foto bersama dengan teman - temannya.

akun instagram Selenagomez


2. +Taylorswift

Penyanyi Taylor Swift berada di urutan ke dua dengan jumlah follower mencapai 62.654.820 .
Selain mengupload foto - foto kegiatannya, Taylor Swift juga sering mengupload Video cuplikan konsernya.
akun instagram +Taylorswift


1. +Instagram

Inilah juaranya akun dengan jumlah follower instagram terbanyak di dunia yaitu Instagram sendiri. Instagram sendiri menjadi akun dengan jumlah follower terbanyak, sampai saat ini jumlah follower instagram mencapai 130.628.438 . Wajar kali ya... :)

akun instagram punyanya instagram