Jasa Like Fanpage Facebook Liker Indonesia Murah Berkualitas

Terunik. Jasa Menambah Like Fanpage tertarget Indonesia inilah jasa yang saya buka melalui website ini. Kebanyakan orang yang bergelut dalam dunia bisnis, entertainment dan lain-lainnya yang menginginkan popularitas dan profit bisa menggunakan jasa like fanpage facebook. Jasa like facebook dari saya merupakan jasa yang berkualitas . Tentu saja dengan harga yang sangat murah dan terjangkau dengan kantong anda.

Penambahan like dengan menggunakan jasa tambah like facebook Indonesia dari saya likernya murni pengguna aktif facebook, real human 100 % dan tentunya orang Indonesia. Selain itu kelebihan yang paling utama jika anda memesan jasa like facebook dengan saya adalah akan meningkatkan reach page facebook anda. Ini akan terlihat dari meningkatnya aktivitas liker dengan page tersebut mulai dari like postingan sampai share post page anda. Tentu saja dengan menggunakan jasa like facebook dari saya akan meningkatkan tingkat kepercayaan facebook terhadap halaman anda karena aktivitas usernya yang selalu meningkat dari waktu ke waktu.

Jasa Like Fanpage Facebook Liker Indonesia

Saya bukan orang baru dalam dunia jasa like fanpage facebook. Saya memulai membuka jasa ini sekitar Tahun 2012. Sempat tidak aktif dalam beberapa periode karena kesibukan, saya mulai aktif kembali sejak tahun 2014 sampai sekarang. Bagi para pelanggan lama, mungkin bisa mengenali saya dari nomor HP yang selama ini saya pakai sampai sekarang.

Kelebihan jasa Like Fanpage Facebook dari saya

  1. Liker Real Human 100 %
  2. Liker Orang indonesia
  3. Liker Pengguna facebook Aktif
  4. Meningkatkan Reach fanpage facebook anda
  5. Harga Murah dan Berkualitas
  6. Waktu pengerjaan relatif cepat
  7. Aman 
  8. Terpercaya

Harga Jasa Like Fanpage Facebook

Jasa Like Fanpage facebook tanpa jadi admin

  1. 1000 Like  130.000 berlaku kelipatan

Jasa like fanpage facebook dengan menjadi admin

  1. 3000 like Rp. 250.000
  2. 5000 like Rp. 400.000
  3. 10.000 like Rp. 750.000

Cara Order Jasa like fanpage Indonesia

  1. Hubungi saya boleh melalui SMS/telp di 085758804248
  2. Kirimkan link fanpage facebook anda
  3. Boleh konsultasi/ tanya -tanya dulu
  4. Deal
  5. proses Pembayaran
  6. Proses pengerjaan
  7. Selesai
Berminat?? Silahkan hubungi 085758804248



Juga menerima jasa follower twitter, instagram, dan jasa visitor/traffic website . Untuk harga dan layanan silahkan hubungi saya di nomor di atas.