5 Sweater dengan Bahan Aneh Di Dunia

5 Sweater dengan Bahan Aneh Di Dunia - Tidak lama lagi Hari Natal pun akan tiba. Di Indonesia, tampaknya musim hujan akan menemani Hari Natal bahkan hari-hari menjelang Natal. Beberapa negara di belahan dunia, Hari Natal pun identik dengan musim dingin. Oleh karena itu, sweater menjadi salah satu pakaian yang menunjang penampilan Anda saat Natal tiba. Meskipun demikian, Anda harus berhati-hati dalam memilih sweater. Jangan sampai sweater yang Anda kenakan justru membuat penampilan menjadi aneh, kecuali memang itu keinginan Anda.

Berikut adalah 5 Sweater dengan Bahan Aneh Di Dunia :

5. High Holiday Fashion

Jika Anda memang mencintai dunia fesyen, mungkin terlihat sedikit nyentrik tak akan menjadi masalah buat Anda. Namun, tetap saja, bukankah sweater sebesar ini akan menyulitkan Anda ketika bersilahturami dengan keluarga?

4. Christmas or Halloween?

Sweater berwarna putih nampaknya cocok untuk menunjang penampilan Anda. Namun, ketika semacam boneka Santa Claus dijahitkan pada sweater, bukankah justru membuatnya terlihat menyeramkan?

3. Just a Little Holiday Cheer

Untuk apa dua kepala manusia salju berada di bagian dada Anda? Sentuhan gliter pun juga tidak membuat sweater ini terlihat lebih baik.

2. What Are You Smiling At?

Sweater ini membuat Anda seperti semacam kotak yang penuh hiasan menggantung dan tidak membuat sweater Anda terlihat mengagumkan.

1. Just Call Me Mr. Christmas

Siapa yang membutuhkan pohon Natal Jika Anda bisa menjadi pohon Anda? Ya, sweater ini membuat Anda seperti pohon Natal.