5 Sifat Cewek Menurut Cara Duduknya

5 Sifat Cewek Menurut Cara Duduknya - Ada banyak cara untuk mengetahui sifat seseorang. Salah satunya yaitu dengan melihat bagaimana cara duduknya. Kita hanya perlu menganalisa lebih lanjut terhadap hal-hal kecil yang terjadi di sekitar kita.

Berikut adalah 5 Sifat Cewek Menurut Cara Duduknya :

5. Kedua Kaki Merapat, Sedikit Dibengkokkan Ke Kiri atau Ke Kanan

Perempuan yang duduk dengan posisi seperti ini cenderung memiliki rasa bangga yang kuat terhadap diri sendiri. Ia paling suka dipuji, baik kecantikannya maupun keanggunannya. Ia juga sangat memperhatikan tatakrama.

4. Kedua Tumit Kaki Terbuka Lebar

Perempuan ini tahu membedakan sikapnya terhadap orang baik dan yang tidak baik. Jika bertemu dengan orang yang disukai, ia tidak mempermasalahkan kekurangannya. Bila bertemu dengan orang yang dibencinya, biar bagaimanapun ia tidak bisa berbicara hal-hal yang baik tentang orang yang dibencinya itu.

3. Kedua Pergelangan Kaki Menyilang

Perempuan yang duduk dengan kedua pergelangan kaki disilang ini sangat berhati-hati terhadap orang lain. Ia juga membenci orang yang berbicara sembarangan. Ia suka pada orang yang bersikap sopan dan tulus.

2. Kedua Kali Menyilang

Perempuan ini cenderung cuek dengan apa yang terjadi di sekelilingnya. Ia lebih suka bergaul dengan orang yang setipe, yang simpel, jujur dan orang yang berpikiran terbuka.

1. Kedua Kaki Merapat

Perempuan yang duduk dengan posisi kaki seperti ini adalah tipe Perempuan yang sangat siaga terhadap orang yang baru dikenal, jadi ia akan berhati-hati. Tidak mudah akrab dengan orang karena ia harus mendapatkan kepercayaannya terlebih dahulu.