10 game terbaru dan terbaik bulan ini

Daftar game terbaik bulan ini - Bulan November hampir memasuki pertengahan, bagi para gamer, sederetan game terbaru yang memukai siap dinikmati. Game-game tersebut sebelumnya menjadi bahan perbincangan hangat di dunia maya.

Judul pertama yang muncul di daftar top ten adalah Football Manager 2013. Franchise terbaru FM ini menampilkan beberapa fitur canggih seperti back-to-basic Classic Mode, engine 3D terbaru, dan Challenge Mode.

Posisi runner-up datang dari arena balap mobil jalanan, Need for Speed: Most Wanted. Karya terbaru Criterion menghadirkan mode single dan multiplayer, dimana pemain dapat memacu kendaraan di dunia super luas bersama pemain lainnya via internet.

Di posisi setelahnya, muncul beberapa judul ternama. Di antaranya Halo 4, Call of Duty: Black Ops 2, Hitman Absolution dan Far Cry 3. Di peringkat akhir, handheld terbaru keluaran Nintendo, Wii U, siap meluncur pada 18 November (AS) dan 30 November.


daftar game bagus, download game pc terbaik, situs yang membahas game apa saja yang populer

Terdapat pula sejumlah judul game lainnya seperti Assassin's Creed Liberation, Silent Hill Book of Memories, Mass Effect Trilogy, Epic Mickey 2: The Power of Two, dan masih banyak lagi. Semua ini diluncurkan mulai awal hingga akhir November.

Seperti yang dikutip dari metrotvnews.com, berikut daftar sepuluh besar rilis versi Digitalspy.co.uk:

1. Football Manager 2013
2. Need for Speed: Most Wanted
3. WWE 13
4. Halo 4
5. Black Ops 2
6. F1 Race Stars
7. Hitman: Absolution
8. PlayStation All-Stars Battle Royale
9. Far Cry 3
10. Wii U

Itulah game-game keren yang bakal rilis bulan ini, selamat mencoba!