Wenger : Saya Tidak Memikirkan Perpanjangan Kontrak

Wenger : Saya Tidak Memikirkan Perpanjangan Kontrak

Wenger : Saya Tidak Memikirkan Perpanjangan Kontrak

Arsene Wenger tampaknya akan semakin lama menukangi Arsenal setelah manajemen Arsenal berniat mengajukan penawaran untuk memperpanjang kontraknya di Arsenal.

Pihak Arsenal yang diwakili oleh Ivan Gazidiz dikabarkan akan memberikan perpanjangan kontrak kepada Wenger yang akan habis pada 2014 mendatang dengan kontrak jangka panjang.

Meskipun Wenger selalu dirumorkan akan pergi dari Arsenal karena tidak mampu memberikan gelar kepada Arsenal dalam tujuh musim terakhir, tampaknya manajemen Arsenal tetap terkesan dengan kinerja Wenger, terutama dalam menangani kondisi keuangan klub.

Wenger sendiri menyatakan dirinya tidak terlalu memikirkan rencana perpanjangan kontrak yang akan ditawari kepadanya. Ia lebih fokus kepada kinerja Arsenal saat ini dan berharap akan mengalami peningkatan dibanding musim lalu.

"Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi. Bagi saya yang terpenting saat ini adalah laga melawan Southampton, saya juga telah menunjukkan komitmen saya bagi klub ini sejak dulu. Saat ini saya tidak dalam suasana hati untuk membicarakan mengenai kontrak jangka panjang. Kami hanya fokus untuk tampil dengan baik di musim ini," ujar Wenger seperti dikutip fifa.com. (Foto: google.com)


Sumber :http://www.bolalob.com/bola/internasional/liga-premiere/berita-wenger-saya-tidak-memikirkan-perpanjangan-kontrak-15355