Saatnya Mutusin Pacar Ketika

Saatnya Mutusin Pacar Ketika

Saatnya Mutusin Pacar Ketika - Beberapa tingkah pacar kadang gak sesuai sama keinginan kita. Kadang ada aja hal-hal yang bikin kita bete dan keganggu banget. Malah kadang-kadang rasanya kita langsung pengen mutusin si pacar di tempat kalau ngeliat beberapa tingkahnya.  Apa aja sih kelakuan dia yang bikin kita langsung pengen teriak “KITA PUTUSSS!”? Yang kayak gini nih…

1. Dia jadi Satpam
Saat pacar jadi satpam, putusin! Jadi satpam di sini maksudnya bukan si pacar tiba-tiba berprofesi jadi satpam, tapi bertingkah seperti satpam. Meriksain HP lah, isi dompet lah, tas lah. Hal seperti itu biasanya bikin kia bete. Di saat pacar berubah jadi kayak gitu, berarti sudah saatnya…mutusin pacar.

2. Mendadak jadi Lem
Hah? Pacar jadi lem? Kok bisa? Hemm, maksud lem di sini tuh pacar kamu berubah jadi nempeeeel terus sama kamu. Karena nempel terus, ruang kebebasan kamu jadi terganggu. Ke mana-mana diikutin. Main, diikutin. Kumpul keluarga, diikutin. Ke kamar mandi, diikutin juga. Wah kalo udah kayak gini, udah saatnya pacar diputusin.

3. Berubah jadi Baby Sitter
Hah? Setelah jadi satpam dan lem, sekarang jadi baby sitter? Ini pacar apa Ben Ten? Hemm, maksud jadi baby sitter di sini itu pacar kita jadi keseringan ngatur-ngatur kita. Ngatur jadwal main, jadwal makan, jadwal mandi, sampai jadwal ngepel. Wah kalau udah kayak gini, ini artinya kita udah dianggep kayak bayi. Di saat seperti itu, itu saatnya mutusin pacar.

4. Mendadak Manggil “Ayah â€" Bunda”
Mendadak dipanggil “ayah” atau “bunda” sama pacar itu mengagetkan. Nikahnya kapan coba udah saling manggil “ayah â€" bunda”? kalau udah kayak gitu, ini mungkin karena keinginan pacar yang terlalu jauh sampe mikirin pernikahan. Di sisi lain, kamu masih pengen pacaran dan main-main. Kalau udah kayak gitu, itu saatnya mutusin pacar.

Dari empat poin tadi, mana yang sekarang lagi kamu alamin?

sumber