Membaca Kepribadian Orang Lewat Ekskul

Membaca Kepribadian Orang Lewat Ekskul

Membaca Kepribadian Orang Lewat Ekskul - Apa kegiatan ekskul kamu di sekolah? Pilihan kamu mencerminkan kepribadian kamu, lho. Nggak percaya? Nih, baca!

1. Basket
Orang yang ekskulnya basket biasanya sombong, angkuh, dan gemar bersaing. Kok sombong? Iya, yang cowok jadi sombong karena banyak dideketin cewek-cewek. Tergantung tampangnya juga, sih. Kalo tampangnya kayak kue cucur mah sama juga bohong.

2. PMR
Yang ikut PMR biasanya berjiwa sosial tinggi. Selain berjiwa sosial tinggi, orang-orang yang ikut PMR juga pelit, nggak modal. Kenapa dia milih jadi anak PMR? Soalnya biar bisa pacaran di ruang UKS. Nggak modal, kan?

3. Pramuka
Kalo diliat-liat, anak Pramuka itu gemar bertualang. Kerjaannya berkemah, api unggunan, sama mainan simpul. Nah, kebiasaannya bertualang kadang suka kebawa ke kehidupan percintaan alias petualang cinta. Hati-hati aja kalo kamu dimodusin sama anak Pramuka.

4. Paskibra
Anak Paskibra biasanya tegas, cekatan, dan suka memerintah. Liat aja kalo lagi baris-berbaris, pasti ada yang suka merintah-merintah temennya. Suruh belok ke kiri lah, ke kanan lah, buka formasi lah. Kenapa sih demen banget merintah-merintah? Temen kamu juga berhak nentuin jalan hidup kaleeee.