Inilah Saat-Saat Harus Berpikir Positif

Inilah Saat-Saat Harus Berpikir Positif

Inilah Saat-Saat Harus Berpikir Positif - Ada yang tahu 13 September tahun ini hari apa? Yang jawab hari Kamis NYUNYU siram pake kuah opor basi sisa lebaran kemarin. Kalau gak ada yang tahu, 13 September itu Hari Berpikir Positif. Minimal sehari ini lah kamu berpikir positif. Kalau bisa hari lain juga selalu berpikir positif.
Berpikir positif gak rugi kok, malah bisa bikin diri sendiri lebih tengan dan gak dihantuin kecurigaan. Kapan harus berpikir positif? Nih coba disimak kapan aja kamu harus berpikir positif.

1. Pas Gebetan atau Pacar Gak Ngasih Kabar
Pas gebetan atau pacar gak ngasih kabar adalah cobaan terberat dalam percintaan. Ditambah baca timeline twitter yang isinya penggalauan semua, makin menjadi aja kecurigaan. Nah makanya di Hari Berpikir Positif ini kita coba buat gak curiga kalau gebetan atau pacar gak ngasih kabar. Anggap aja mereka sibuk… sama yang lain. Eh maaf NYUNYU keceplosan.


2. Pas Dibagiin Hasil Ujian
Hidup itu ujian, apapun hasilnya harus diterima. Kalau hasilnya jelek kita harus berpikir positif bahwa itu adalah cobaan. Kalau hasilnya bagus, kita harus berpikir itu adalah kebetulan. Tapi jangan pernah berpikir si ujian ini positif dan sedang mengandung anak kita. Pokoknya jangan.

3. Pas Pacar Jalan Bareng Temennya
Cewek-cewek sering banget nih punya negative thinking sama pacarnya kalo dia lagi jalan sama temen-temennya. Setelah baca ini, kamu harus berpikir positif kalo dia lagi main sama temen-temennya. Kamu khawatir dia bandel? Yaelah, kalo sama temen-temennya paling bandel juga biasanya juga maling mangga doang di rumah Pak Haji.

4. Pas Diputusin Pacar
Paling susah itu berpikir positif kalau diputusin pacar. Tapi kita harus nyoba. Coba bayangin pas punya pacar harus-kudu-mesti-wajib banget lapor minimal 3 kali dalam 24 jam. Pas jomblo, bebas. Iyalah bebas, lagian siapa juga yang mau minta dilaporin tiap hari. Pas pacaran susah mau ke mana-mana, pas jomblo kan bebas. Pokoknya jomblo itu lebih asik, tapi kata yang jomblo.

Ternyata berpikir positif itu penting. Kalau kalian mau berpikir positif dalam hal apa hari ini?

sumber