Cara Biar Twitter Kamu Gak Di-stalk Mantan

Cara Biar Twitter Kamu Gak Di-stalk Mantan

Cara Biar Twitter Kamu Gak Di-stalk Mantan - gimana caranya biar Twitter kamu gak di-stalk terus sama mantan. Mau tahu? Ini dia!

1. Ngobrol pake RT-RTan
Ngobrol-lah pake RT sebanyak mungkin di timeline. Semua orang tahu, ngobrol pake RT itu malesin. Termasuk mantan kamu. Nah makanya, RT-RTan aja terus sampe mantan kamu nge-unfollow. Tapi konsekuensinya, temen-temen kamu juga jadi nge-unfollow kamu karena kamu RT-RTan mulu.

2. Nulislah Pake Tulisan 4L4y
Ternyata, menulis dengan gaya alay itu ada manfaatnya. Iya betul, bermanfaat membuat si mantan males baca twit kita. Dengan menuliskan twit dengan gaya alay dan penuh dengan emoticon atau autotext yang alay, mantan pasti males stalking timeline kita.

3. Mention-mentionan Sama Lawan Jenis
Setelah tadi menulis dengan gaya alay dan membuat si mantan puyeng liat tulisannya, sekarang buatlah si mantan galau ketika dia lihat timeline kamu. Caranya gampang, mention-mention-an aja sama temen kamu yang lawan jenis. Kalau kamu gak punya temen lawan jenis, bikin aja akun boongan dan ber-mention-mentionan lah dengan akun boongan itu. Niat banget apa niat aja.

4. Gembok Akunnya
Menggembok aku adalah cara aman menghindari stalking-an mantan. Dengan adanya gembok ini, kamu bisa mem-protect siapa aja yang mau follow kamu. Tips dari NYUNYU biar gemboknya gak kebuka, jangan kasih kunci gemboknya ke mantan.

5. Gak Usah Main Twitter
Di-stalking mantan adalah konsekuensi main Twitter. Kalau kamu gak mau di-stalk mantan, jangan main Twitter.

Kamu termasuk yang suka di-stalk, atau yang men-stalk nih?

sumber