Tips Menghindari Teror dari Mantan

Tips Menghindari Teror dari Mantan

Tips Menghindari Teror dari Mantan - Yang namanya pacaran, nggak mungkin mulus-mulus aja jalannya. Ada yang berhasil ngelewatin rintangan, ada pula yang gagal dan akhirnya putus. Kalo setelah putus adem-adem aja, sih, nggak apa-apa. Kalo abis putus ada yang neror? Ini dia yang bahaya. Gimana cara menghindarinya? Yuk, dibaca, yuk!

1. Block
Tiap hari nelpon, tiap hari mention, tiap hari BBM cuma nanya lagi sama siapa, di mana, ngapain, ujung-ujungnya ngajak balik, kalo nggak ditanggepin ngamuk. Ah, ribet dan ganggulah pokoknya. Kalo kamu udah kewalahan sama teror-teror macam begitu, block aja dia dari segala situs jejaring sosial yang kamu punya: Facebook, Twitter, kalo perlu Friendster juga kalo masih ada.

2. Punya Pacar Baru
Ngeliat kamu udah berhasil move on, pasti dia nggak mau kalah, dong? Pasti dia jadi termotivasi untuk move on juga. Tapi kalo dia nggak tau diri dan tetep ngotot ngajak balikan, minimal kamu ada yang back up. Pacar baru kamu aja suruh ngadepin dia. Nah, bakalan lebih oke kalo pacar baru kamu itu macam Iko Uwais yang jago silat!

3. Pindah Kota
Hmm..gara-gara putus cinta sampe pindah kota? Itu bisa saja terjadi, sodara-sodara. Kalo mantan kita psycho mau gimana lagi coba? Daripada stres dan hidup nggak tenang, mending pindah kota aja. Kalo ketauan, ya pindah kota lagi. Begitu seterusnya. Kalo perlu kamu jadi supir bis antar kota antar provinsi aja biar irit.

4. Operasi Plastik
Ini mungkin ekstrem. Tapi kalo kamu ada duit, ya, coba aja. Jangan setengah-setengah tapi, ya. Trus, ini yang paling penting, sebelum operasi plastik jangan konsultasi sama Mpok Ati. Plis, jangan!

5. Jangan Pernah Pacaran
Kalo nggak pernah pacaran, otomatis nggak akan punya mantan, otomatis juga kamu bakal terhindar dari teror mantan. Horeeee!