Problem Yang Di Hadapi Setelah Lebaran

Problem Yang Di Hadapi Setelah Lebaran

Problem Yang Di Hadapi Setelah Lebaran - Lebaran menghasilkan maaf-maafan, dan maaf-maafan menyelesaikan masalah. Tapi semuanya bukan berarti abis lebaran semua masalah jadi terselesaikan gitu aja. Ternyata ada masalah yang datang setelah lebaran selesai. Apa aja sih? Kepo deh! Simak aja di bawah iniĆ¢€¦

1.      Berat Badan Naik
Lebaran bagi beberapa orang adalah waktu ditabuhnya genderang perang pembalasan dendam kepada makanan. Makanya banayak orang yang setelah puasa lewat, makannya jadi kayak kesetanan, mentang-mentang setan udah gak diiket lagi. Pas abis lebaran berat badan naik aja, baru pada nyesel.

2.      Tangan Kapalan
Saat pembantu mudik, itulah saatnya kamu menjadi PJS (Pembantu Jadi-jadian Sementara). Sistem kerja rodi yang bekerja di rumah membuat kulit tangan halus jadi lenyap seketika. Saking kapalannya, tangan bisa mati rasa, keinjek aja udah gak berasa.

3.      Encok
Jangan heran kalo abis lebaran kamu jadi kayak kakek-nenek, punya encok dan mungkin sering kambuh. Semua ini terjadi alami, karena begitu seringnya kamu membungkuk salaman sama orang tua dan sodara-sodara yang lebih tua.

4.      Tangan Berotot
Inilah efek yang bakal kamu terima beberapa waktu setelah lebaran. Karena rajinnya kamu nengadahin tangan, dan nahannya itu butuh tenaga juga, tangan kamu bisa berotot. Siap-siap aja, ternyata minta uang bisa nyamain manfaat nge-gym.


Problem apa lagi yang kira-kira bakal kamu temuin pas abis lebaran?

sumber