Nama Band yang Nggak Cocok Sama Tampilannya

Nama Band yang Nggak Cocok Sama Tampilannya

Nama Band yang Nggak Cocok Sama Tampilannya  -
Suka kesel nggak denger nama band yang nggak ada cocok-cocoknya sama sekali sama jenis musik atau tampilan personelnya? Kalo iya, nih ada empat nama yang menurut NYUNYU masuk kategori ngeselin.

1. Setia Band
Setelah ST 12 bubar, Charlie bikin band baru. Apa namanya? Ya, Setia Band ini. Kenapa menurut NYUNYU ini nggak cocok? Karena belom tentu si Charlie orangnya setia. Siapa coba yang bisa ngejamin kalo dia nggak bakal selingkuh? Nggak ada, cuy! Karena di dunia ini yang setia cuma Patrick kepada Spongebob.

2. SMASH
Ini aneh banget. Kalo kamu denger kata SMASH, apa yang paling pertama terlintas di kepala kamu? Kalo nggak bulutangkis, pasti olahraga lain yang ada adegan smash-nya. Lha, ini? Cowok-cowok yang seringnya nyanyi lipsync plus joged-joged. Nggak ada sporty-sporty-nya. Harusnya Taufik Hidayat, nih, yang bikin band namanya SMASH.

3. Ungu
Entah kenapa warna ungu identik sama janda. Nah, kalo ada band yang namanya Ungu, harusnya isinya cewek semua karena cowok nggak mungkin jadi janda. Trus kenapa Pasha dkk milih nama ungu? Apakah mereka sebenernya cewek semua? Bisa jadi. Soalnya lagunya menyek-menyek nggak ada macho-machonya sedikitpun.

4. The Virgin
Ini maksudnya apa? Personelnya masih perawan semua? Okelah, kalo sekarang masih bisa diterima. Tapi 5 atau 10 taun lagi? Yakin masih pada perawan? Atau bakalan ganti nama jadi The (Not So) Virgin? Ah, ada-ada aja.

sumber