Inilah Tips Biar Pede Pas First Date

Inilah Tips Biar Pede Pas First Date

Inilah Tips Biar Pede Pas First Date - Apapun yang dilakukan untuk pertama kalinya, pasti bikin gugup, deg-degan, dan ciut, termasuk first date. Gugup dan panik itu wajar tapi jangan keterusan, seger cari solusinya. Ini dia tips sukses ngejalanin first date. Good luck!

1. Perhatikan Asupan Makanan
Fokus utama saat ngedate adalah gimana caranya biar bisa ngobrol lancar. Kalo nggak mau ngobrol karena bingung nyari topik pembicaraan, kamu ngedate sambil diving aja. Dijamin nggak akan ngobrol. Nah, karena ngobrol adalah fokus utama, untuk mengenal doi lebih jauh, jangan sampe mulut kita bau, kecuali lagi puasa. Makanya, perhatikan asupan makanan. Sebulan sebelum ngedate, hindari yang namanya bawang, pete, jengkol, dan septic tank.

2. Pilih Baju yang Tepat
Ingat, ini first date. Kamu harus tampil mengesankan biar bisa lanjut ke second date, third date, dan seterusnya. Walaupun inner beauty itu penting, tetep aja yang diliat pertama kali itu tampilan luar. Makanya, jangan sampe salah kostum. Pilih baju yang biasa-biasa aja, nggak usah yang heboh dan aneh-aneh. Emang baju yang aneh kayak apa? Seragam pramuka, misalnya. Yang standard aja. Kalo bingung, coba beli majalah fashion buat referensi.

3. Perhatikan Intonasi & Volume Suara
Nggak usah panik. Jangan over excited juga. Nggak usah tereak-tereak kalo ngomong, kecuali temen kencan kamu Bolot. Tapi jangan bisik-bisik juga. Inget, kamu lagi ngedate bukan ngegosip sama ibu-ibu PKK. Yang normal-normal aja.

4. Be Yourself
Jadi diri sendiri, jangan jadi Batman, Robin, atau Spiderman. Itu freak namanya! Kalo kamu jelek, ya jelek aja. Nggak usah diganteng-gantengin sampe operasi plastik segala. Ya, nggak apa-apa, sih, kalo ada duitnya!


sumber