Inilah Lomba yang Pas Buat yang Lagi Kasmaran

Inilah Lomba yang Pas Buat yang Lagi Kasmaran

Inilah Lomba yang Pas Buat yang Lagi Kasmaran - 1. Lomba memanah
Lomba memanah ini cocok banget buat kamu yang lagi kasmaran. Soalnya, kamu kan udah kena panah asmara tuh, jadi kalau soal panah memanah pasi gampang lah ya. Lomba memanah ini juga pasti bisa dimenangkan sama yang lagi kasmaran, kasih tahu aja si atletnya kalau dia menang, gebetannya bakal mau jadi pacar dia. Langsung deh bisa menang.

2. Lomba lempar lembing
Lomba lempar lembing ini pas buat yang lagi kasmaran. Yang lagi kasmaran, biasanya pengen banget ngebuang jauh-jauh masa lalunya. Nah dengan lempar lembing ini, si orang yang kasmaran dan ingin membuang jauh masa lalunya itu menganggap lempar lembing sebagai simbol pembuangan masa lalu, misalnya di lembing itu ditempelin foto mantan.

3. Loncat indah
Kenapa loncat indah pas banget buat yang lagi kasmaran? Soalnya, kalau lagi kasmaran itu semua hal jadi indah. Ngeliat upil aja upilnya bisa jadi indah. Nah, begitu pun dengan loncat indah. Kalau si yang lagi kasmaran ikut lomba loncat indah, loncatannya juga pasti akan indah.

4. Lomba nembak
Lomba nembak jelas cocok buat yang lagi kasmaran. Gimana engga, orang yang kasamaran itu dalam hati ingin cepet-cepet nembak gebetannya. Al hasil, ya si lomba nembaknya dia simbolkan dengan nembak gebetannya. Pasti deh nembaknya tepat sasaran semua.

Buat yang lagi kasmaran, kalian mau ikut lomba yang mana tuh?

sumber