Fase-Fase Kegirangan Dapet Baju Lebaran

Fase-Fase Kegirangan Dapet Baju Lebaran

Fase-Fase Kegirangan Dapet Baju Lebaran - Masih inget gak kamu dari umur berapa sampai berapa dapet baju lebaran? Ternyata di setiap fase umur, kebahagiaan dapet baju lebaran itu beda-beda ya. Semakin tua semakin turun kegirangannya. Itulah yang dirasakan NYUNYU. Kalo dijabarin mungkin kayak gini jadinyaĆ¢€¦

1.      Fase TK-SD
Di fase ini adalah fase di mana kamu akan rela berkorban apa pun demi baju lebaran. Kamu juga jadi gak ikhlas ngejalanin puasa, soalnya karena diimingi baju lebaran. Kamu rela juga nahan puasa meski gak kuat soalnya kalo puasanya bolong terancam gak dapet baju lebaran. Lebih ekstrem lagi, kamu rela ngerengek-rengek buat beli baju lebaran, kemudian dipamerin ke temen-temen pas hari lebaran tiba.

2.      Fase SMP (abege)
Di masa-masa ini adalah masa lagi seneng-senengnya beli baju lebaran. Belinya bukan pake uang sendiri pula, abis itu udah punya selera sendiri yang dianggap bisa memenuhi syarat kegaulan di kalangan temen-temen. Biasanya di fase ini kamu beli baju lebarannya sama nyokap, kamu yang milih sendiri, tapi nyokap yang bayar. Bisa banget gak mau rugi.

3.      Fase SMA
Nah di sini nih fase lagi ganjen-ganjennya, soalnya demi memikat si dia yang lagi disukain diem-diem, uhuk! Biasanya kalo pas SMA, beli baju lebaran tuh pengennya minta uangnya aja ke orang tua, terus berangkat ngelayab sendiri nyari baju yang kece. Kecenya bukan bagi sendiri, tapi bagi si doi juga, biar dia nyantol. Malah kadang beli baju lebarannya barengan sama doi, janjian gitu. Kwukwuk!

4.      Fase Kuliah
Kalo kamu udah masuk fase kuliah, kamu akan lebih cuek sama baju lebaran. Soalnya banyak hal yang lebih penting dari sekadar baju lebaran, misalnya kuliah, kerjaan, atau cuma urusan perasaan. Apalagi yang anak kost, gak usah beli baju lebaran, udah bisa makan dan ada ongkos pulang kampung aja udah sukur.

5.      Fase Kerja
Di sini adalah fase cobaan. Kegirangan soal baju lebaran sudah mencapai titik nadir. Soalnya bukan lagi dapet baju lebaran, kamu jadi yang harus ngasih baju lebaran. Tapi ya kalo kamu inget masa kecil kamu dibeliin baju lebaran, kamu pasti dengan ikhlas beliin baju lebaran, malah seneng.


sumber