Berikut Tips Beliin Pacar Baju Lebaran

Berikut Tips Beliin Pacar Baju Lebaran

Berikut Tips Beliin Pacar Baju Lebaran - Biar lebaran nanti sama pacar yang lama, bajunya harus yang baru dong. Ngasih baju ke pacar itu bisa jadi salah satu wujud kasih sayang loh, terutama pas lebaran. Ya itung-itung THR buat dia karena udah jadi pacar yang baik. Kalo pacar udah dikasih baju lebaran, biasanya sih dia bakal tambah sayang sama kamu. NYUNYU mau kasih kamu tips beliin pacar baju lebaran, biar si dia makin cintrong, dan kamu makin kece di hadapannya. Cekidot ya!

1.      Cari Diskonan di Mal
Ini cara yang paling gampang, karena menjelang lebaran semua mall ngadain diskon gede-gedean. Dan kamu tahu sendiri kan, yang namanya diskon gede-gedean itu pasti peminatnya banyak dan gede-gede juga, anggaplah ibu-ibu yang badannya lebar, sampe tante-tante yang rempong abis. Demi si pacar, kamu harus berani mati menerjang diskonan di mal itu, rela berebut cakar-cakaran. Dan setelah kamu dapet bajunya, pasti kamu dianggap pahlawan sama si pacar.
 

2.      Kasih Bekas Mantan
Kalo kamu gak cukup berani buat pasang badan cakar-cakaran sama cewek-cewek haus diskonan di mal, kamu bisa coba cara ini. Tapi ada catatan: cara ini jauh lebih butuh rasa berani mati. Kamu bisa kasih kaos pemberian mantan ke kamu, yang juga bisa dipake pacar kamu sekarang. Lumayan, jadi gak perlu ngeluarin duit. Cuma, kalo sampe ketahuan, siap-siap aja kamu direndang sama pacarmu buat disajiin sama ketupat.
 

3.      Kasih Kaos yang Kece dan Berkesan
NYUNYU saranin sih kamu gak usah ngambil risiko berani mati segala macem cuma buat ngasih baju ke pacar, soalnya hari gini nyari baju yang kece dan harganya terjangkau gak susah kok. Kamu tinggal ke Mejiku, pilih yang sesuai selera kamu dan si pacar. Yakin deh, si pacar akan seneng. Dan gak menutup kemungkinan juga si pacar akan beliin kamu baju juga.

Jadi, gak usahlah nyusahin diri buat ngebahagiain pacar kamu. Justru orang suka dibahagiakan dengan cara yang sederhana tapi spesial. Kwuk! *lope-lope*

sumber