Tips Untuk Mendapakan Nomer Hp Cewek Yg Agan Belum Kenal

Tips Untuk Mendapakan Nomer Hp Cewek Yg Agan Belum Kenal

Tips Untuk Mendapakan Nomer Hp Cewek Yg Agan Belum Kenal - Permisi gan,ane mau share nih beberapa tips buat agan2 yg pengen kenalan sm cewe yg agan blm kenal terus pengen minta nopenya tp agan malu

Ok,to the point yah gan

Hal pertama yg agan2 sekalian prlu diperhatikan

1.Harus mempunyai 2 hp...

2.Hp pertamax agan,agan matikan

3.Hp yg ke 2 agan silent
4.Pastikan gerak-gerik agan tidak mencurigakan (seperti jambret,hipnotis atw tindak kriminal lainnya)

5.Bersikap sewajarnya

6.Jangan lebay,kelakuan biasa aja jgn norak

Apa bila agan Sudah memenuhi syarat langsung di coba praktekkan ya gan
Sblm Agan hampirin cewe tersebut agan matikan salah satu hp agan yg agan pake dan agan sapa dengan baik itu cewe,nah agan langsung aja kasi keluar jurus ini

Dialog:
A (agan)
C (target)

A:"maaf/permisi,boleh minta tolong gag?"

C:iya ada apa ya mas?
A:gini loh,hape saya batrainya habis...saya janjian sama temen saya mau ketemu..tapi gimana mau ketemu soalnya hp saya mati,apa boleh saya pinjem hpnya? (Bersikap biasa ya gan jgn melakukan gerak-gerik seperti kriminal)
A: Jangan takut,saya orang baik2 kok
Kalau masih ragu ini hp saya biar yg km pegang
(Berikan hp agan yg sengaja agan matikan,tapi hp agan yg ke dua agan taruh dikantong
"INGAT...jangan lupa hp yg agan kantongin di SILENT dan VIRBATIONnya dimatikan biar gag ada suara2 bergetar yg mencurigakan dari kantong agan gtu)

Nah apabila cewe baik hati tersebut memberikan hp miliknya langsung aja agan sms ke hp ke dua agan yg ada kantong td
sms apa gitu,contoh "kamu dimana sob? Ane udh di parkiran nih,ane tunggu deket parkiran motor" (perhatikan laporan sms tersebut kalau memang sudah benar2 terkirim ke hp agan yg ke 2)
nah langsung berikan hp tersebut pada pemiliknya (jangan dibawa kabur,ntr agan diteriakin maling,terus ntr jadi bulan2an warga..bisa bonyok ntr )

Jangan lupa ucapin terima kasih kan sm ntu cewe yg baik hati
Oke setelah agan selesai agan pergi jauh2 dari target,nah sesampai dirumah atau entah dimana agan langsuk cek hp ke 2 agan,ada sms dr nomer tanpa nama apa gak,nah hp agan yg pertama agan nyalain terus sms deh nomer hp yg ada di hp ke 2 agan,bilang ini agan yg td pinjem hp ntu,ucapin terima kasih sekali lagi terus agan ajakin ngobrol2 gtu,minta alamat fb,twitter atau apalah yg tentang dy baru deh agan PDKT
Selanjutnya itu terserah agan,pintar2 agan aja ngeluarin jurus rayuan gombal agan.

Semoga bermanfaat gan
ketika ane peraktekkin cara ini 100% berhasil gan,tergantung individu masing2 sih sebenernya
Maaf kalo tips ini kurang bermanfaat,ini uneg2 dlm pikiran saya
So sekali lg maaf ya gan,semoga bisa di praktekkan dan BERHASIL 100%

Kalau berkenan ane boleh dong minta nya
Soalnya ane haus banget nih gan,tengah malam gini gag ada yg jual soalnya 
Sumber: kaskus.us