Inilah Mobil Taxi Ferrari Yang Berkeliling di Jakarta

Inilah Mobil Taxi Ferrari Yang Berkeliling di Jakarta

Inilah Mobil Taxi Ferrari Yang Berkeliling di Jakarta -
Taxi Ferrari Berkeliling di Jakarta
Waw! Taxi dengan mobil Ferrari dan Porsche berkeliling di Jakarta. Kedua mobil sport tersebut mangkal di sebuah mall di Jakarta, pengen coba?
MM Cab sebagai perusahaan penyedia layanan Taxi mobil mewah Ferrari dan Prosche memberikan sebuah gebrakan di ibu kota Jakarta. Mobil Ferrari Modena 360 2003 dan Porsche Boxster S Model 2003 disulap sebagai armada Taxi yang berkeliling di Jakarta.
Selama masa promosi MM Cab memberikan jasa layanan Taxi Ferrari dan Porsche secara cuma-cuma alias gratis sampai tanggal 18 Juli. Kedua Taxi Ferrari dan Porsche tersebut selanjutnya akan mangkal di beberapa mall besar di Jakarta.
Taxi Ferrari dan Porsche sebenarnya bukan pertama kali ini ditemukan keberadaannya. Beberapa tahun lalu di Italia juga ditemukan beberapa ide gila serupa dengan menggunakan mobil Ferrari dan Porsche untuk dijadikan sebagai Taxi.
Untuk memberikan layanan dan masa promosi yang memuaskan, MM Cab juga menambahkan pengawal Patwal untuk pengoperasian Taxi Ferrari dan Porsche. Tunggu apalagi ayo anda yang berdomisili di Jakarta segera coba layanan Taxi Ferrari da Porsche secara gratis ini sampe tanggal 18 Juli.
Foto Lain Taxi Ferrari dan Porsche Berkeliling di Jakarta:
Aksi Taxi Porsche MM Cab Jakarta
Taxi Ferrari MM Cab Berkeliling di Jakarta
Foto Taxi Porsche Jakarta
Taxi Ferrari Berkeliling di Jakarta
Foto Taxi Ferrari di Pondok Indah Mall

Foto Taxi Ferrari di Tengah Kemacetan Jakarta
Foto Taxi Ferrari Susuri Jalanan Jakarta
Aksi Taxi Porsche di Tengah Kemacetan Jakarta
MM Cab Logo di Taxi Ferrari dan Porsche
Taxi Porsche MM Cab Jakarta
sumber