Beberapa Pilihan Olahraga untuk Berdua

Beberapa Pilihan Olahraga untuk Berdua

Beberapa Pilihan Olahraga untuk Berdua -

Main laser tag game, bisa keringatan juga!


Siapa bilang kencan dengan si dia harus selalu dijalani dengan nonton film, makan bersama, atau menikmati live music? Jika Anda memang tergolong rajin berolahraga, ini saatnya untuk mengajak pasangan berolahraga bersama. Kencan sambil olahraga tak hanya membantu Anda membakar kalori, tetapi juga membangun ikatan dengan pasangan, merasa nyaman, dan mendapat peluang untuk berdekatan dan saling menggoda.
1. Jogging. Jogging boleh dibilang salah satu latihan kardio terbaik. Jadi, jangan ragu mengajak pasangan untuk berlari atau jalan cepat. Pilih tempat paling trendi untuk jogging bareng, entah di sport club di kompleks perumahan Anda, atau di Stadion Utama Senayan (pastikan juga untuk mengenakan pakaian olahraga Anda yang terbaik!). Coba lakukan semacam interval training untuk mengurangi kebosanan sekaligus mendapatkan manfaat yang lebih besar. Yang mudah misalnya, lakukan slow jogging selama tiga menit, diselingi dengan satu menit jogging yang lebih cepat.

2. Adakan private dance party. Siapa yang tak suka nge-dance dengan pasangan sendiri? Pilih lagu-lagu favorit Anda untuk mengiringi gerakan Anda. Jika Anda merasa tak nyaman dengan gerakan Anda, atau ingin memperbaiki gerakan Anda, Anda bisa belajar secara khusus pada instruktur dance. Kemudian, praktekkan gerakan ini di depan pasangan.

3. Jadwalkan sesi personal training bersama. Namanya memang pelatih pribadi, tetapi Anda juga bisa kok, mengajak pasangan untuk berlatih di bawah arahan satu personal trainer. Berolahraga secara tandem memberikan peluang untuk kedekatan. Anda bisa melihat bahwa si dia berusaha tampil bugar untuk Anda, begitu pula sebaliknya. Setelah itu, ajak pasangan untuk menikmati smoothie sehat untuk memulihkan energi.

4. Main laser tag. Jika Anda dan si dia tergolong pasangan yang kompetitif, asyik juga bila sesekali Anda nge-date sambil main laser game. Anda bisa bermain paintball, airsoft gun, atau counter strike, menggunakan alat seperti sensor dan infrared, lalu hasil permainan yang dicetak lewat sistem komputer. Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu merasakan sakit atau baju menjadi kotor karena tembakan cat. Di Kemang Laser Game, misalnya, Anda bisa berkejaran hingga mengeluarkan keringat di dalam ruangan tertutup yang bisa menyala dalam gelap. Ingin mencoba, silakan kunjungi jalan Kemang Raya No. 16 A, Jakarta Selatan.

5. Yoga. Saat berlatih yoga, seringkali kita harus dibantu untuk melakukan posisi tertentu dengan sempurna. Jadi, tepat sekali jika Anda latihan yoga secara berpasangan. Sesi peregangan dan mengkoneksi tubuh dan pikiran akan membantu Anda berdua untuk fokus satu sama lain sesudahnya, dan melepaskan stres.



Sumber: http://female.kompas.com/