Apakah Anda ingin populer di Facebook

Apakah Anda ingin populer di Facebook

Apakah Anda ingin populer di Facebook -
http://statusfb.com/wp-content/uploads/2010/12/statusfacebook-150x150.gif


Apakah Anda ingin populer di Facebook? Mau tau bagaimana caranya agar populer di Faceboook? Mudah, Baru-baru ini Facebook mengadakan sebuah study tentang bagaimana cara update status yang bisa membuat Anda menjadi populer di Facebook
Tidak hanya itu,Facebook juga mencari hubungan kata-kata yang digunakan dalam status facebook dengan usia pengirim status, popularitas sebuah status pada hari itu dan kata-kata apa saja yang memungkinkan mendapatkan “like” terbanyak dari teman-teman mereka.
Berikut study yang dilakukan Facebook untuk mengetahui faktor apa saja yang bisa membuat status Anda menjadi populer dan mendapat banyak “like”
Pertama, Facebook menarik sekitar sejuta update status, dan kemudian membagi kata yang ditemukan dalam 68 kategori yang berbeda seperti di kamus Linguistic Inquiry dan Word Count. Kategori ini termasuk bagian pidato, konteks emosional dari kata itu, atau topik tertentu yang berhubungan dengan kata itu.


Pengguna terlihat menghindari status yang menampilkan kata kerja masa lalu atau update terkait dengan kehidupan keluarga seseorang. Selain itu segala sesuatu yang termasuk dalam “jangka waktu tertentu”, “kata-kata emosional” atau “kata kerja bentuk sekarang”.
Update tentang kehidupan kerja seseorang, tidur, atau artikel seseorang terlihat tidak masuk dalam kerumunan yang populeritasnya tinggi.
Sementara posting yang populer adalah di pagi dan sore adalah kategori di sekitar “tidur”. Sedangkan kata yang berhubungan dengan “kegiatan rekreasi” menarik frekuensi rendah di pagi hari, tetapi meningkatkan ke tingkat yang lebih tinggi di siang hari.
Pengguna umumnya meng-update statusnya lebih positif di pagi hari, sedangkan posting bertema negatif melambat mulai sekitar pukul delapan pagi, dan poting “kebahagian” itu akan berkurang mulai sekitar jam dua siang.
Sumber: http://www.statusfb.com/