Wah !! Ternyata Magnet Bisa Jadi Penghias Kuku

Wah !! Ternyata Magnet Bisa Jadi Penghias Kuku

Wah !! Ternyata Magnet Bisa Jadi Penghias Kuku - Bagi penggemar cat kuku yang bosan dengan model itu-itu saja, kini hadir inovasi terbaru dalam dunia kecantikan yakni menghias kuku dengan magnet.
Seperti dikutip dari genius beauty, Merek cat kuku asal Inggris, Nails Inc akan merilis cat kuku unik yang disebut ‘Magnet Attraction’. Cat kuku berpalet metalik tersebut terdiri dari tiga warna, yaitu emas, abu-abu dan ungu.
Ketiga cat kuku unik itu mengandung serbuk besi dan disediakan sebuah magnet. Cara kerja cat kuku ini sungguh menarik. Setelah memulaskan cat kuku, Anda harus menahan magnet di atas kuku agar mendapatkan efek kuku yang bergelombang.
Nails Inc baru akan merilis produknya Oktober 2011. Namun brand cat kuku asal Amerika LCN telah lebih dulu merilis cat kuku yang hampir mirip dengan produk Nails Inc tersebut.
Cara kerjanya pun sama yakni magnet ditempelkan di atas kuku yang telah dipulaskan cat kuku. Perbedaannya LCN nail polish memiliki delapan warna dan menawarkan bentuk yang lebih beragam.