Video Anang Feat Yoda - When I See You Smile

Video Anang Feat Yoda - When I See You Smile

Video Anang Feat Yoda - When I See You Smile | Indonesian IDOL | Download - When I See You Smile dijadiin duet. Yoda dan Anang Hermansyah berdut menyanyikan lagu When I See You Smile.





indonesian idol 2012

Awalmulanya Anang berduet dengan Yoda - When I see You smile
Pertamanya, ketika dicomment Anang, sehabis Yoda menyanyikan lagu When I See You Smile. Anang: "Yoda, bahasa Inggris kamu itu jelek seperti saya, jadi coba mulai dari sakarang kamu mulai belajar bahasa Inggris dengna tepat"

Sebelumnya simak video Anang Yoda When I see You smile






Sahabis itu Daniel protes dengan komentar Anang, Daniel: "emang bahasa inggris lo lancar nang?" sehabis itu Anang menjawab: "hanya sekedar ngertilah bukan lancar dan jago"

Setelah itu, mulailah ditantang untuk menyanyikan lagu When I See You Smile. Daniel: "coba deh lo nyanyi lagu When I See You Smile bareng Yoda" Dan Anang pun menerima tawaran dari Daniel tersebut.

Anang menyanyikan lagu Yoda - When I see You smile
Anang yang merasa sudah menyanyikan lagu When I See You Smile sudah hampir 20 kali. dan memulai untuk yang ke-21 kalinya Anang Hermansyah menyanyikan lagu bergenre rock dengan dibantu oleh Yoda sebagai pasangan duet, Anang Yoda - When I See You Smile.

Gunakan mp3 convert untuk merubah file video ke mp3, dan simak beberapa mp3 terbaru Indonesian Idol 2012
Sekian info update Indonesian Idol 2012 dari saya, semoga bermanfaat