Mengungkap Perbedaan Cara Pandang Pria & Wanita

Mengungkap Perbedaan Cara Pandang Pria & Wanita

Mengungkap Perbedaan Cara Pandang Pria & Wanita - Seperti diketahui, dunia iklan telah lama mengenal ‘seks menjual’. Kini, hasil riset terbaru mengungkap cara pria dan wanita memandang iklan seks tersebut.
Headline
dailymail.co.uk Hasil studi yang meneliti cara pria dan wanita melihat iklan ‘sexy’ memberi pendangan menakjubkan. Pria didapati tertarik pada muka wanita menarik dibanding fisiknya. Peneliti menganalisa arah mata pria dan wanita saat pertama melihat iklan.
Beberapa hasil tak semuanya mengejutkan, baik pria dan wanita tertarik melihat kaki dan tubuh wanita sebelum beralih ke informasi dan brandingnya. Pada iklan Reebok menampilkan wanita menarik berdiri memakai sepatu putih, mata pria tertuju pada tubuh model, bukan sepatu.
Analis menemukan hal menarik lain pada 50 pria dan 50 wanita, yakni 40% waktu pria dihabiskan menatap wajah wanita. Selain itu, hal pertama yang pria perhatikan adalah wajah dilanjutkan tubuh.
Pada iklan mobil, analis menemukan, pria langsung melihat spesifikasi mobil sebelum melihat mobil itu sendiri yang kemudian dilanjutkan logo dari mobil itu sendiri di pojok kanan bawah.
Untuk wanita seperti ditulis dailymail, wanita pertama melihat mobilnya, dilanjutkan spesifikasi dan berakhir pada logonya. [mor]
http://intermezonews.blogspot.com/