Macam - macam Jomblo

Macam - macam Jomblo

Macam - macam Jomblo - Setelah beberapa hari yang lalu aku juga nulis tentang jenis-jenis jomblo. Kali ini aku mau share lagi ne tentang jenis jomblo-jomblo lainya.


Jomblo itu pada dasarnya mempunyai banyak jenis lho kawan-kawan jadi maklumin dikit kalau pembahasan tentang jenis-jenis jomblo itu gak pernah ada habisnya itu sich katanya Prof.Keyoy entah iya itu mari kita buktikan kata-katanya:


Berikut ini jenis-jenis jomblo:

Jomblo Sejati

Jomblo yang satu ini murni belum pernah pacaran, belum mengerti tentang cinta, fokus pikirannya hanya belajar dan belum pernah naksir siapa siapa.

Ciri-cirinya: Kacamata tebal, penampilan tidak terjaga, fashion berantakan dan sering keliatan korek upil di depan umum.


Jomblo Sniper

Jomblo yang ini belum pernah pacaran tetapi sudah ada yang sejak lama ditaksirnya hanya saja blom berani nembak sampai sekarang.

Ciri-cirinya: Sering tidak keliatan di tempat umum karena kurang PeDe dan nyali, sering mangkal di tempat tempat sepi, kadang membawa teropong untuk mengintai dan terlihat membawa banyak karet gelang untuk nembak cicak di dinding.


Jomblo Error

Jomblo ini belum pernah bisa sukses pacaran karena asal nembak seseorang gagal terus, nembak yang lain ditolak terus dan selalu naksir seseorang yang sudah ada yang punya. Kacihan deh loe.

Ciri-cirinya: Selalu keliatan berapi api, bernafsu, kalo kenalan langsung tawarin tunangan besoknya langsung ngajak merried. Kata kata pertama sewaktu kenalan: “Hi, kenalan nama gue…, married yuk!”


Jomblo Negatif

Yang satu ini baru jadi jomblo setelah dipecat (dibaca: ditinggal/diputusin ) oleh pacarnya dan berada dalam suasana sedih, desperated, dikecewakan, tidak bisa terima kenyataan dan membenci yang namanya cinta.

Ciri-cirinya: Gampang sirik, sering kesel, bad mood, emosional dan membenci film film berbau romantis. So bagi yang lagi mesra mesra nya mohon hindari jomblo yang satu ini apalagi yang sabet mantan pacarnya.