7 kebohongan OLI TOP 1

 
 
1. Pada kemasan oli TOP 1 800 ml yang berwarna biru, tidak saya temukan satu katapun yang berbunyi WAN.Padahal digembar gemborkan oli TOPWAN….TOPWAN…. .Setelah saya bolak balik, saya putar putar memang tidak ditemukan kata WAN dalam kemasan tersebut. Satu bukti.

2.Kebohongan kedua, kemasan itu tidak jelas mana yang atas dan mana yang bawah. Saya tahu bahasa inggeris walau sedikit-sedikit seperti ON - OFF, IN -OUT, dan TOP - DOWN. Saya baca bagian atas kemasan tersebut ada tulisan TOP, ini benar karena bagian atas, tetapi ketika dilihat bagian bawah ternyata tulisannya TOP juga, seharusnya kan DOWN.

3.Kebohongan ketiga, dari harga tidak sesuai dengan yang ada dikemasan.Saya beli oli TOP 1 di SOLOK SELATAN harganya 32000.Padahal harga diseluruh Indonesia atau di Jakarta hanya 10000, nggak percaya? lihat dikemasannya.

4.Kebohongan keempat, oli TOP 1 hanya untuk BMW,HONDA,VESPA,HARLEY-DAVIDSON,KAWASAKI,SUZUKI dan YAMAHA. Motor saya Beijing berarti nggak bisa pakai oli TOP 1.

5. Kebohongan yang kelima, nah ini kebohongan yang saya buktikan sendiri dengan membeli oli TOP 1.Katanya setelah memakai oli TOP 1 motor bisa lari sampai kecepatan 580,83 km perjam.Jangankan 580 km/jam, kecepatan 40 km/jam saja motor tidak bisa dalam jalan berbatu dan licin.

6. Kebohongan keenam ini saya temukan dibengkel temen ane.Disana banyak kaleng oli TOP 1 yang ternyata isinya oli-oli bekas, dimana anehnya . Anehnya? walaupun isinya oli bekas tapi dikemasan ada tulisan NEW , NEW berarti kan baru.

7. Kebohongan yang ketujuh ini yang benar-benar tidak bisa ditolerir.Sangat memalukan.Katanya MADE IN U.S.A dan mendapat rekomendasi dari Jepang. Itu bohong semua, oli TOP 1 itu dibuat di Indonesia bahkan di Sumatera Barat, direkomendasi dari Jawa.

Orang-orang yang berkumpul semakin mendekat penasaran karena ingin tahu apa benar oli TOP 1 itu diproduksi di Sumatera Barat.

Bukti bahwa oli TOP 1 diproduksi di Sumatera Barat ? lihat dan baca dengan seksama pada kemasan pada gambar diatas JASO MA2 artinya jasa dari seorang bunda, JASO bahasa minang berarti jasa bahasa Indonesia , nah terbukti bukan sebetulnya karya anak bangsa .Tentang rekomendasi katanya dari Jawa ?.Lihat kembali dan baca dengan teliti diatas tulisan JASO MA2 ada tulisan SAE 20 w-50. SAE bahasa jawa yang artinya bagus atau kalau bahasa Inggeris mungkin The Best. Jelas bukan kebohongan itu ?

hehehehe