Teroris Bersenjata Bombardir Gedung di Homs

Image634690343019062500Kelompok-kelompok teroris bersenjata kembali membombardir dengan roket pada sebuah gedung di kota Homs Suriah dan melukai sejumlah orang, lapor Press TV Selasa, 03/04/12.

Serangan itu terjadi setelah perwakilan dari negara-negara Barat dan Arab berkumpul di Turki untuk berembug apa yang disebut dengan Pertemuan "Sahabat Suriah".

Beberapa korban serangan menyalahkan Barat dan beberapa negara Teluk Persia dimana selama ini mereka mensupport kerusuhan yang berlangsung di negara mereka.

"Apakah ini kebebasan yang mereka inginkan? Apakah ini yang negara-negara Teluk Persia inginkan?" Tanya salah satu korban serangan itu kepada wartwan.

Pada hari Minggu, beberapa negara-negara Arab Teluk Persia dan Amerika Serikat berjanji menyumbangkan 100 juta dolar sebagai gaji dan peralatan komunikasi untuk pemberontak Suriah yang berperang melawan pemerintah.

Negara-negara yang dipimpin oleh Arab Saudi, Qatar dan Uni Emirat Arab, membuat tawaran baru menggaji pemberontak pada konferensi "Sahabat Suriah" di Istanbul, yang dihadiri sekitar 70 negara-negara Barat dan Arab, yang oleh mereka sebut Damaskus, "musuh Suriah". [Islam Times/on/Press TV]