Rhoma Irama sekarang pengikut Illuminati?


Suatu hari gue lagi jalan-jaln di mall Cinere. Terkejut melihat mba-mba memakai Tshirt ini. Hah? ini official merchandisenya Rhoma Irama? Akhirnya gue mengikuti mba-mba ini dan berhasil memotret Tshirtnya.
Sepengetahuan gue Rhoma Irama adalah penyanyi dangdut dengan message Islami yang kuat. Kok merchandisenya bergambar The Eye of Horus aka RA? Jadi kayak ikut trend Illuminati gini. Apakah beliau udah ganti konsep yha? Lalu apakah Azza. Jadi penasaran gue.
Sesampainya di rumah gue terpingkal-pingkal melihat artwork Rhoma Irama:

Anjrit, Rhoma dengan pose khasnya di depan Pyramid. Ini serius om? Kalo gak salah gue pernah liat videonya deh. Akhirnya gue search Youtube. dan gue dapatan videonya. Coba lo liat deh:




Video ini ternyata memakan biaya yg sangat fantastis. 5 miliar cing dengan mengambil set di Mesir. Di depan pyramid. Patung Sphynx. dan Oase di padang pasir. Close up satu mata dari model penari perut yg cukup eotis. Rhoma memegang matahari. Onta. Sampai tarian khas Turki. Dan yang paling penting perhatikan sinkronisasi lirik dengan gambar di vidoenya. Cukup kreatif. Dan gamblang hahaha.
Ternyata video ini di sutradarai oleh Video Maker Malaysia bernama Chew Han Tah. Gue rasa sang sutradara faham akan symbol-symbol di videonya. Atau Om Rhoma yang lugu. Dan saking gue gak mengikuti perkembangan dangdut. Ternyata album comeback Rhoma Irama ini sudah di rilis tahun 2010 bulan agustus oleh label Falcon records. Wah selamat atas come backnya Om Rhoma yha. Gue yakin 2012 dangdut akan merajai TV nasional :)
Dan kalo yang gue baca di Poskota.co.id menurut om Rhoma, Azza itu adalah singkatan dari Azza Wazallah. yang artinya Allah SWT.
Waduh, coba kita lihat sekali lagi video klipnya atau merchandisenya:



Sumber : http://jimijimz.wordpress.com/2012/01/14/rhoma-irama-sekarang-illuminaughty/