7 Anak Seleb Hollywood Paling Stylish di 2011

7 Anak Seleb Hollywood Paling Stylish di 2011

Tak kalah menarik dibanding orang tua mereka, anak-anak selebriti Hollywood kini juga menjadi perhatian publik. Penampilannya saat muncul di depan publik pun tak kalah gaya dengan orangtuanya. Mau tau siapa saja anak anak-anak selebriti yang penampilannya paling stylish sepanjang 2011 ini? Yuk, langsung kita simak saja:
1. Harper Seven Beckham
Tidak diragukan lagi sejak kelahirannya pada 10 Juli lalu, Harper Seven Beckham sudah jadi pusat perhatian. Memiliki ibu seorang desainer, Harper pun selalu didandani dengan baju-baju dari brand ternama oleh Victoria.
2. Suri Cruise
Putri dari Tom Cruise dan Katie Holmes ini dikenal sangat stylish. Katie pun pernah mengatakan kalau putrinya sudah bisa memberinya nasihat soal bagaimana berpenampilan. Suri juga diketahui memiliki koleksi sepatu senilai lebih dari US$ 100 ribu.
3. Skyler
Skyler merupakan putra dari Rachel Zoe yang dikenal sebagai stylist para artis Hollywood. Sehingga tidak heran kalau Rachel juga membuat bayinya yang berusia 10 bulan tampil sekeren mungkin. Kini Skyler termasuk salah satu bayi paling stylish, bersaing dengan Harper Seven.
4. Flyn Bloom
Flynn Christopher Blanchard Copeland Bloom, itulah nama lengkap putri Miranda Kerr dan Orlando Bloom. Flyn yang lahir Januari 2011 kerap dibawa Miranda bekerja. Penampilan bayi laki-laki itu pun tak kalah stylish dengan sang ibu.
5. Violet Affleck
Meskipun jarang dikuntit oleh paparazzi, gaya putri Ben Affleck dan Jennifer Garner ini tetap mampu mencuri perhatian. Tidak seperti Suri yang bergaya bak orang dewasa dengan sepatu high heels, Violet tetap terlihat stylish sesuai umurnya, mengenakan sepatu sneakers ataupun mary jane.
6. Kingston Rossdale
Putra penyanyi Gwen Stefani dan Gavin Rossdale ini termasuk anak laki-laki yang dikenal punya penampilan stylish. Tak mengherankan karena ibunya juga memiliki bakat mendesain baju. Gwen bukan hanya memiliki label busana untuk orang dewasa, L.A.M.B., tapi juga ada yang untuk anak-anak.
7. Coco Arquette
Penampilan stylish tak hanya dilihat dari busana saja, tapi juga gaya rambut dan penampilannya. Coco, putri dari David Arquette dan Courteney Cox yang baru berusia tujuh tahun itu pernah tampil dengan lipstik merah. Dia pun beberapa kali mengubah warna rambutnya. Coco pernah terlihat dengan hihlight rambut berwana biru, ungu dan pirang.
http://www.langitberita.com/celebrities/35594/7-anak-seleb-hollywood-paling-stylish-di-2011/